1000 Al-Qurán Berjuta Manfaát, Kebaikan dan Keberkahan

Rp. 200.397

terkumpul dari Rp. 1.000.000.000

0 % tercapai

Campaign sudah berakhir.

1000 Al-Qurán Berjuta Manfaát, Kebaikan dan Keberkahan

Kategori:

Deskripsi

1000 Al-Qurán Berjuta Manfaát, Kebaikan dan Keberkahan

1000 Al-Qurán Berjuta Manfaát

“Sesungguhnya diantara amal shaleh yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu mushaf ( Al-Qurán ) yang mewariskannya..”( HR. Ibnu Majah ).

Gerakan berbagi 1000 Al-Qurán adalah Gerakan sosial yang diinisiasi oleh Yayasan Aulia Qolbu untuk saudara muslim yang membutuhkan dengan prioritas para santri dan anak- anak yatim dhuafa yang selalu aktif belajar mengkaji Al- Qurán, yang InsyaAlloh pasti menghasilkan berjuta manfaát, penuh dengan nilai2 kebaikan dan keberkahaan dan akan mengalirkan pahala yang tidak hanya sesaat.

Ini merupakan kesempatan terbaik untuk kita mendapatkan aliran pahala dari para pengkaji dan penghafal Al-Qurán tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun.

3 Keutamaan Sedekah Al-Qurán:
– MANFAAT TERUS MENGALIR
– PAHALA TERUS MENGALIR
– 1 HURUF 10 KEBAIKAN

Kami Yayasan Aulia Qolbu Menargetkan 1000 Al-Qurán yang akan dibagikan kepada Santri di Pondok Pesantren, anak- anak yatim/ Dhuafa, Sekolah & Madrasah, Masjid & Mushola, dan Wilayah Muslim Di Pelosok Nusantara.

Sedekah Al-Qurán mulai dari 100.000,- / Mushaf. ( untuk sedekah bisa atas nama sendiri atau dihadiahkan pahalanya atas nama orang-orang yang anda cintai.

Sahabat, sisihkan sedikit rezekimu dan berbagi kebaikan melalui:

Klik “DONASI SEKARANG

Donatur

  1. Rp. 100.175

    Tatang Mulyana
  2. Rp. 100.222

    Uung Gunawa